30 Kader Baru Dilantik di Acara First Training HMI Kehutanan UGM

HMISLEMAN.ORG. Kegiatan First Training HMI Komisariat Kehutanan UGM di Villa Kumala Kaliurang, 24-26 Agustus 2018 berlangsung sukses. Kegiatan ini diikuti oleh 30 mahasiswa dengan rincian 23 orang dari UGM, 5 orang dari London School of Public Relation, 1 orang dari UPN, 1 orang dari STTN Batan.

Kagiatan First Training kali ini bertemakan “From Zero to Hero” dengan soft skill yang diunggulkan adalah kepekaan sosial, berpikir analisis, etike dan profesionalitas, kerja sama, networking, dan berpikir kreatif.

Salim selaku ketua HMI Komfak Kehutanan UGM mengungkapkan bahwa kegiatan ini mencoba memunculkan generasi kader baru yang lebih tanggap dengan perubahan zaman. Terutama dalam menanggapi era industri 4.0 dimana kemampuan-kemampuan yang disebut sangat dibutuhkan oleh generasi penerus bangsa.

Acara pembukaan yang berlangsung Jum’at malam dan dibuka oleh Ketua Umum HMI MPO Cabang Sleman. Acara tersebut juga diramaikan oleh Kader HMI MPO se – Cabang Sleman sekaligus Membantu kepanitiaan dalam Mengurus kebutuhan peserta LK I.