Pengurus HMI Cabang Sleman Resmi Dilantik

Pengurus HMI Cabang Sleman Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sleman secara resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) HMI yang diwakili Badko Jabagtengtim, M. Muchtar, (12/2).

Acara pelantikan berlangsung sesaat setelah selesai Basic Training HMI Komfak Kehutanan UGM, acara dilaksanakan di Wisma Yakes, Kaliurang KM 23, Sleman.

Dalam pelantikan ini hadir Pengurus KAMMI UGM, Formatur terpilih HMI Cabang Yogyakarta dan perwakilan komisariat HMI se-cabang Sleman.

Pada kesempatan ini, ketua cabang terpilih, Jaya Darmawan memberikan kata sambutannya.

Dalam kata sambutannya, Jaya mengatakan bahwa sekarang adalah era kolaborasi dimana kerjasama antar organisasi mahasiswa sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

Pada kesempatan ini pula Jaya menyampaikan kader HMI harus jadi sosok yang unggul dan berintegritas sehingga bisa menjadi panutan bagi mahasiswa di lingkungannya masing-masing.

Dalam penutupan kata sambutannya, Jaya mengungkapkan harapannya kepada pengurus HMI cabang Sleman yang baru, semoga organisasi HMI ini tetap berjalan dan makin sukses kedepannya

HMI Cabang Sleman

HMI cabang Sleman, Menuju tatanan peradaban Islam, meraih izzah islam dengan perjuangan MEMPERTEGUH PERKADERAN, MENGABDI UNTUK UMAT BERKARYA UNTUK BANGSA
Close Menu
%d blogger menyukai ini: