Shorea Tentor

Shorea Tentor merupakan kegiatan pembelajaran yang dilakukan untuk melatih pendalaman ilmu materi mata kuliah.
Shorea tentor biasanya diadakan menjelang ujian tengah semester maupun ujian akhir semester. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi pembelajaran kader HMI di kampus. Selain itu mentor dapat menyampaikan ilmunya terhadap kader-kader HMI maupun mahasiswa lainnya yang mengikuti tentoring, sehingga tecipta sebuah interaksi sosial antara kader HMI yang selanjutnya dapat meningkatkan hubungan sosial antara satu dan lain.
Selain itu yang utama dalam tentoring ini yaitu untuk meningkatan keilmuan setiap pribadi yang mengikuti Shorea Tentor ini.
Tentoring ini dilakukan atas inisiatif kader HMI angkatan 2017 yaitu Mualifah Putriana Dewi, Farellia Rizky, Lia Sari dan Lingga Karta Winata, tentoring ini di fokuskan pada mata kuliah Biometrika Hutan dan Pengenalan Pohon, dimana mata kuliah ini yang dirasa sulit oleh teman teman D III Pengelolaan Hutan 2018.
Tentoring ini dilaksanakan di Wisma Shorea Jl Weling Karanggayam no 78 CT VIII Depok Sleman pada hari Senin 01 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB – 18.30 WIB tentoring berjalan baik dengan adanya interaksi antara mentor dengan peserta tentoring, tentoring ini diikuti oleh 20 mahasiswa dari Diploma 3 Pengelolaan Hutan UGM.

[04 Oktober 2018]
~Jurnalis Shorea
Salim Suparto

Close Menu
%d blogger menyukai ini: