LK 1 Daring HMI Cabang Sleman Meluluskan 13 Peserta

LK 1 Daring HMI Cabang Sleman Meluluskan 13 Peserta

Sleman (20/10)- HMI Cabang Sleman baru saja meluluskan 13 dari 19 peserta LK 1, yang diselenggarakan langsung oleh HMI Cabang Sleman sendiri. Untungnya, berlangsung selama 4 hari, sejak Jum’at (16/10) sampai Senin (19/10), LK 1 daring ini dapat berjalan lancar.

Apalagi, waktu yang mendekati UTS bagi mahasiswa yang berkuliah di UGM, memang menjadi kendala bagi beberapa mahasiswa yang gagal merampungkan keikutsertaannya dalam LK 1 itu. Namun demikian, besar harapannya untuk LK 1 selanjutnya, dapat menjaring lebih banyak lagi mahasiswa-mahasiswa muslim yang ingin berproses di HMI Cabang Sleman, utamanya yang berkuliah di UGM, UPN “Veteran” Yogyakarta, STM MMTC, dan Stiebank.

LK 1 Daring HMI Cabang Sleman diselenggarakan via Google Meeting

Sementara itu, respon positif datang dari Ketua Umum HMI Cabang Sleman, Gilang Fatihan. Ia berharap, “teman-teman yang sudah lulus LK 1 ke depannya semoga dapat melanjutkan jenjang pendidikan formal HMI-nya hingga LK 2, SC, bahkan LK 3”, ucapnya. Karena itu, ia pun berpesan agar peserta LK 1 daring ini dapat mengikuti follow up untuk mengisi kekosongan kegiatan ukhuwwah dan ruhiyyah yang hilang dari LK 1 daring, sehingga proses transformasi kekeluargaan, keislaman, dan ke-HMI-an dapat tersampaikan dengan baik. (DH)

Related Post

HMI Cabang Sleman

HMI cabang Sleman, Menuju tatanan peradaban Islam, meraih izzah islam dengan perjuangan MEMPERTEGUH PERKADERAN, MENGABDI UNTUK UMAT BERKARYA UNTUK BANGSA